Gunadarma

Sunday, January 3, 2010

Beruntung di Seminar HMTK

Entah mimpi apa saya semalam, saya sangat beruntung pada hari itu. Tidak, sepertinya itu adalah minggu keberuntungan saya. Rabu lalu tanggal 23 Desember 2009 tepatnya, saya  mendapatkan door prize dari seminar yang saya ikuti. Door prize itu saya anggap sebagai hadiah ulang tahun untuk saya dari Universitas Gunadarma, hahaha. Seminar tersebut diadakan oleh HMTK Universitas Gunadarma di Kampus D Gedung 3 Lantai 4. Hadiah tersebut berupa sebuah VGA Card yang harganya cukup mahal untuk dapat saya beli dengan uang jajan sendiri. Saya sangat senang dan saya megucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada HMTK Universtas Gunadarma. Tidak adil rasanya jika saya hanya menceritakan tentang hadiah yang saya dapatkan tanpa menjelaskan apa itu HMTK dan bagaimana kegiatannya.
HMTK atau Himpunan Mahasiswa Teknik Komputer merupakan sebuah Organisasi Intra Kampus di Universitas Gunadarma Fakultas Ilmu Komputer Jurusan Teknik Komputer (D3) dan Sistem Komputer (S1), yang menjadi wadah bagi mahasiswa untuk saling bertukar ilmu dan pengalaman. Saya kurang tahu bagaimana kegiatan dari HMTK sendiri karena saya bukan anggota dari HMTK. Sebenarnya saya tertarik untuk ikut bergabung dengan HMTK, hanya saja saya takut tidak nyambung karena saya sendiri adalah Mahasiswa yang berjurusan Sistem Informasi.
Misi dari HMTK :
1.      Menyatukan Anggota dalam semangat Solidaritas
2.      Memberi Pembekalan Disiplin Ilmu
3.      Memberi Pembekalan Keorganisasian
4.      Menjawab Permasalahan Anggota sesuai dengan Fungsinya
Kegiatan-kegiatan yang biasa dilakukan oleh HMTK :
1.      Olahraga, biasanya mengadakan tanding Futsal antar anggota.
2.      Ilmu Teknologi, saling bertukan ilmu dan pengalaman.
3.      Keorganisasian, menjaga nama baik dan menjaga keutuhan organisasi, saling berdiskusi tentang organisasi ataupun masa depan anggotanya.
4.      Perkawanan, menjalin pertemanan dengan organisasi lain baik dalam kampus maupun luar kampus.
Hanya itu saja yang bisa saya beritahukan tentang HMTK Universitas Gunadarma. Untuk keterangan atau pertanyaan-pertanyaan yang ingin ditanyakan lebih lanjut dapat menghubungi situs-situs pertemanan dan forum dari HMTK Universitas Gunadarma. Forum 1 HMTK Forum 2 HMTK Facebook HMTK
Terima kasih untuk para pembaca sekalian.


0 comments:

Post a Comment

Rafly Andreas. Powered by Blogger.
casper
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More