Gunadarma

Monday, December 21, 2009

Hari Ibu

1
10
100
1.000
100.000
1.000.000
1.000.000.000

Semua bisa dihitung dan bisa dicari gantinya jika hilang.

Tapi tidak dengan "Kasih Sayangmu", kasih sayang "Seorang Ibu" yang tiada gantinya dan tidak ada duanyanya di dunia ini.

Kasih sayangmu selalu mengalir seperti air yang tidak pernah kering dan terhenti meski akan selalu ada ada bendungan yang menghalangi.

Engkau yang selalu ada untukku, selalu menyayangiku dan mencintaiku bagaimanapun nakalnya aku. Engkau yang selalu mendoakan aku di tiap pagi buta dimana aku masih tidur terlelap.

Aku yang tidak bisa membalas apa yang sudah engkau berikan semasa hidupku, ketika dari aku baru dilahirkan sampai sekarang aku yang sudah dewasa. Yang aku hanya bisa hanyalah mendoakanmu, Ibu.




SELAMAT    HARI    IBU


0 comments:

Post a Comment

Rafly Andreas. Powered by Blogger.
casper
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More